BEBERAPA TIPS UNTUK MENDAPAT KESUKSESAN


Image result for Orang sukses kartun

Berbicara tentang sukses, jelas semua orang pasti ingin mendapatkan kesuksesannya sendiri dan dengan caranya sendiri.

Tidak sedikit juga orang yang menghalalkan segala cara untuk menjadi sukses, tapi apakah kalian sadar menjadi sukses tidaklah hal yang mudah. Apalagi banyak orang yang menganggur tapi memiliki cita-cita sukses ? Apakah sadar dia berpikir begitu tanpa pergerakan dan keniatan, jelas semua itu hanya angan-angan belaka.

Saya akan berbagi tips cara orang agar cepat sukses (Walaupun saya sendiri belum sukses sih tapi ya nikmati dan syukuri aja kalau kita berusaha dan bersungguh-sungguh toh sukses juga akan datang).

1. Memiliki Tekad dan Keniatan

Orang yang ingin sukses jelas memiliki tekad dan niat yang sungguh-sungguh, harus siap bekerja keras. Jangan sedikit-sedikit mengeluh, baru jatuh tersungkur langsung ngeluh dan minta tolong dibangunkan, orang sukses ya jatuh bangun lagi jatuh bangun lagi intinya jangan cepat menyerah pada keadaan.

2. Bekerja Keras dan Pintar dalam Mencari Peluang

Jika kita ingin menjadi orang sukses kita juga harus bekerja keras dan pintar-pintar dalam mencari peluang agar kita mencapai kesuksesan tersebut.

3. Jangan Lupa Berdoa dan Bersyukur

Jelas kita sebagai manusia harus selalu bersyukur atas apa yang diberikan sang pencipta. Nah jika kita ingin cepat mendapatkan kesukses kuncinya adalah bekerja dan dibantu oleh do'a juga jangan lupa guys. Apalagi setelah bekerja dan beribadah adalah waktu yang tepat untuk kita berdoa dan bersyukur (Walau berdo'a ngga harus ketika beribadah ya guys, ketika kita melakukan segala hal juga sebaiknya didahulukan dengan berdo'a).

Sekiranya segitu yang saya bisa sampaikan, jika ada salah kata atau kekurangan dalam kalimat ataupun isinya mohon maaf guys. Apalagi jika teman-teman ingin menambahkan kunci suksesnya saya akan sangat berterimakasih :)

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "BEBERAPA TIPS UNTUK MENDAPAT KESUKSESAN"

  1. Aamiin gan semua orang juga pengen sukses sama halnya dengan ane. Semoga bermanfaat tulisan agan. Teruskan lagi karyamu.

    Jangan lupa jalan2 di blog saya yaa...

    BalasHapus
  2. tetap selalu berdoa dan bersyukur, selalu berusaha setiap hari dalam melakukan sesuatu yang baik, terimakasih atas tipsnya

    BalasHapus