SPESIFIKASI LENGKAP Samsung Galaxy A7 2016 SM-A710F

Samsung Galaxy A7 2016 SM-A710F

Image result for Samsung Galaxy A7 2016 SM-A710F

Smarthphone canggih yang satu ini adalah smartphone yang lumayan banyak diminati apalagi ketika baru pertama kali turun kepasaran. Walau di tahun ini juga banyak smartphone-smartphone lain yang lebih canggih tentunya.

Tapi setiap barang atau sesuatu sudah pasti memiliki kelebihan dan kekurangan walau memang canggih, tapi tetap saja ada kekurangannya. Mari kita simak dan baca spesifikasi dari Samsung Galaxy A7 ini. 

Berikut adalah Spesifikasi dan Kelebihan kekurangan dari Smartphone ini :

Layar Besar Beresolusi Full HD

Samsung A7 yang kini tampil apik dengan desain yang lebih premium memiliki layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Untuk kenyamanan selama penggunaan, layar dilengkapi dengan anti gores Gorilla Glass 4 sehingga mampu melindungi dari berbagai gesekan dan benturan.
Dengan kerapatan 401 ppi, membuat tampilan gambar menjadi lebih jernih dan jelas. Bahkan bisa dikatakan bahwa smartphone Samsung Galaxy A7 (2016) SM-A710F yang terbaru lebih baik dibandingkan dengan Samsung Galaxy S6 yang masih menggunakan layar Quad HD.

Untuk segi desain, Samsung A7 menggunakan bahan metal dengan lapisan kaca di bagian belakang yang membuat kesan elegan bagi penggunanya. Smartphone ini juga merupakan salah satu keluaran Samsung yang memiliki bobot ringan dengan bodi yang tipis. Hanya saja belum ada sensor sidik jari yang melengkapinya.

Dapur Pacu Yang Lumayan Tangguh

Di samping adanya chipset Exynos 7580, Samsung juga mempersenjatai diri dengan memori internal sebesar 16 GB dan bisa diperluas menggunakan microSD. Sementara itu untuk kenyamanan dalam tampilan fitur, Samsung A7 2016 menggunakan OS Android Lollipop 5.1.1 dengan antarmuka Samsung TouchWiz. Guna memaksimalkan kecepatan dalam proses data, Samsung mempercayakan RAM berkapasitas 3 GB.



Fitur kamera Terbaik

Smartphone kini juga lebih mengedepankan kualitas kamera sehingga Samsung yang terbaru pun ikut andil dalam hal tersebut. Dengan penambahan kamera belakang 13 MP membuat hasil gambar menjadi lebih jelas. Apalagi dengan adanya Autofocus, LED Flash dan Face detection.



Sedangkan untuk kamera bagian depan sudah mengandalkan lensa beresolusi 5 MP untuk kenyamanan berfoto selfie. Sementara ini belum ada kabar apakah Samsung A7 2016 akan menggunakan fitur OIS atau tidak.


Konektivitas 4G LTE

Bagi Anda yang mencari ponsel dengan jaringan terbaik, maka Samsung Galaxy A7 (2016) SM-A710F jawabannya. Dengan adanya teknologi 4G LTE membuat kenyamanan berselancar maya bisa langsung dirasakan baik browsing, bermain game online atau menonton video. Selain itu terdapat juga fitur Dual Sim dan teknologi Wifi.

Dalam konektivitas secara offline, Samsung A7 2016 dibekali dengan Bluetooth v4.1 untuk mempermudah pengiriman maupun penerimaan data. Sedangkan untuk kemudahan navigasi, Samsung dibekali dengan GPS dengan kemampuan A-GPS dan Glonass. Kesemua fitur dan spesifikasi tersebut dijalankan pada baterai berdaya 3000 mAh.


Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A7 2016


Samsung Galaxy A7 (2016) SM-A710F memiliki banyak kelebihan diantaranya layar yang besar dengan kualitas Full HD, memori internal yang besar, kamera dengan resolusi tinggi serta jaringan 4G LTE. Lihat juga Samsung Galaxy A5 2016

Sedangkan untuk kekurangannya adalah:

  • Masih belum jelas apakah kameranya menggunakan sistem OIS,
  • Tidak ada sensor sidik jari,
  • Baterai dengan jenis non-removable battery
  • Daya baterai yang dirasa masih terasa kurang,
  • harganya yang cukup mahal,
  • tidak support java
  • tidak support kabel hdmi

Terimakasih telah berkunjung. Maaf jika ada kekurangan atau salah kata. Terimakasih juga bagi pemilik materi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SPESIFIKASI LENGKAP Samsung Galaxy A7 2016 SM-A710F"

Posting Komentar