4 TIPS BERMAIN MOBILE LEGENDS



Related image
Adakah teman-teman yang masih bingung ketika bermain game Mobile Legends, game MOBA yang satu ini sudah banyak diminati mulai dari anak-anak, pemuda bahkan sampai orang dewasa :D 

Tapi pernahkah kalian merasakan rasanya pertama kali bermain game mobile legend dan masih bingung gimana sih caranya, gimana sih agar selalu menang, gimana sih cara melawan musuh atau hero ini itu dan lain lain.

Disini saya akan share beberapa tips agar mendapat kemenangan mudah yang pernah saya alami ketika bermain game ini.

1. Perhatikan MAP / PETA
Selalu perhatikan map atau peta ketika bermain itu penting jelas semua hero di titik terang akan terlihat dan ketika kita melihat peta kita bisa tau dimana posisi teman-teman satu tim kita dan siapa yang membutuhkan bantuan, so ? jangan sampai kalian nglantur dan jarang memperhatikan petanya guys.

2. Pelajari Hero Lain
Pelajari dan kuasai hero lain sangatlah penting karena walau kita menggunakan hero kesukaan kita yang menurut kita itu hebat, kita juga perlu mengetahui cara mengalahkan hero musuh dan bagaimana kelemahan hero tersebut, agar kita lebih mudah mengalahkannya.

3. Jangan Terdiam Terlalu Lama
Jangan diam pada satu titik terlalu lama karna musuh bisa saja datang dan membunuh hero kita, lebih baik lagi jika kita selesai dengan posisi kita sebaiknya kita harus membantu teman satu tim lain yang membutuhkan dari pada sekedar bolak-balik di lane.

4. Bermainlah Dengan Sabar 
Ketika kita bermain game MOBA sabar juga salah satu hal yang penting, karena ketika kita tergesa-gesa untuk menghancurkan barak / tower musuh kita bisa saja jadi incaran musuh dan ketika kita fokus kepada tower kita menjadi lengah, jadi perhatikan sekitar dan sabar sambil menunggu waktu yang tepat agar kita menyerang.

Kiranya segitu saja tips yang bisa saya sampaikan, kalau mau nambahin silahkan :D jika ada salah kata dan kekurangan lain saya mohon maaf. Terimakasih 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 TIPS BERMAIN MOBILE LEGENDS"

Posting Komentar