5 GAME MOBA ANDROID YANG WAJIB KALIAN COBA

Siapa yang tidak tau game yang bergenre MOBA? Bahkan dikalangan gamer pun kebanyakan bermain game yang bergenre MOBA ini.

Jelas, karena game MOBA sering dijadikan ajang turnamen mulai dari daerah, nasional bahkan sampai ke internasional.

Berikut adalah 5 Game MOBA Android yang sudah dikenal oleh banyak kalangan di masyarakat bahkan dunia.

1. Mobile Legends

game-moba-android-terbaik

Siapa yang tidak tau Mobile Legends game moba yang banyak diminati oleh semua kalangan, dengan hero-hero yang menarik. Walau menurut ane memang dari segi grafik Mobile Legends masih kurang dari game MOBA Android lain yang sudah lebih terlihat nyata alias HD.

Game ini benar-benar booming di masyarakat, tidak ada batasan atau perbedaan gender dalam game ini. Semuanya bisa bermain dan bertarung bersama untuk memenangkan permainan ini.

2. Arena Of Valor

Hasil gambar untuk Aov

Arena of Valor / AOV ini juga banyak diminati, karena grafik dan tampilannya yang menurut saya pribadi juga tidak terlalu mengecewakan bahkan bisa dibilang bagus.


3. Onmyoji arena

Hasil gambar untuk onmyoji arena

Game MOBA Android yang satu ini terbilang unik menurut saya, karena banyak hero-hero yang sepertinya diadaptasi juga dari karakter anime.

4. Heroes Evolved

Hasil gambar untuk heroes evolved

Ane juga belum nyoba si, tapi ane liat dari yutub grafiknya lumayan tidak jauh beda dari AOV mungkin ane bakal coba karena hero-heronya terlihat menarik.

5. VainGlory

Hasil gambar untuk Vainglory

Nah ini juga salah satu kesukaan ane, karena game moba yang satu ini memiliki grafik yang bener-bener wow berasa kaya main di PC. Dan juga ada mode Tap-tapnya lhoo tidak cuma analog. 

Terimakasih sudah berkunjung. Mungkin masih banyak game moba yang lain tapi ane baru bisa ngeshare yang ane tau sedikit hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 GAME MOBA ANDROID YANG WAJIB KALIAN COBA"

Posting Komentar