LANGKAH-LANGKAH MEMBELI TOKEN LISTRIK DI INDOMART

Related image

Pernah ngga sih kalian bingung atau tidak tau cara membeli token listrik apalagi ketika ada orang atau saudara yang menyuruh kita untuk membelikan token listrik dan kita tidak tau caranya atau gimana sih prosesnya, tentu saja kita akan kebingungan dan agak ragu-ragu untuk membeli.

Jelas karna kebutuhan jaman sekarang sudah semakin banyak, apalagi soal teknologi jaman sekarang yang amat sangat membutuhkan listrik. Hehehe 

Berikut saya akan sharing soal gimana sih cara membeli token listrik di indomaret dan bagaimana langkah yang harus kita siapkan :

  • Langsung saja menuju kasir, berikan ID pelanggan PLN milik kamu, selanjutnya mereka yang akan mengeceknya melalui perangkat computer di kasir.
  • Silakan menunggu beberapa saat sampai kasir memberi informasi mengenai total tagihan listrik yang harus kamu bayarkan di periode tersebut.
  • Biaya total tagihan listrik bisa langsung kamu bayarkan ke kasir setelah total tagihan disebutkan.
  • Setelah transaksi bayar listrik lewat Indomaret telah berhasil dilakukan, kamu akan menerima bukti transaksi yang akan diberikan oleh pihak penjaga kasir indomaret.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LANGKAH-LANGKAH MEMBELI TOKEN LISTRIK DI INDOMART"

Posting Komentar