3 SMARTPHONE CANGGIH DENGAN HARGA MIRING

Assalamualaikum Wr. Wb

Kali ini saya akan membagikan beberapa macam Smartphone Super canggih dengan Kamera yang sangat bagus di era ini. hehe

Infinix Zero 3

Infinix Zero 3
Smartphone satu ini mengusung teknologi sensor yang super tangguh, yakni Sony IMX230. Selain hal tersebut, smartphone ini juga tawarkan resolusi foto yang cukup besar, yakni 20MP. Kamera tersebut juga didukung oleh teknologi 192 poin phase detection autofocus. Melihat spesifikasi tersebut memang sudah sepantasnya bila Anda menaruh harapan besar pada smartphone ini khususnya untuk segmen smartphone kelas menengah. Selain hal tersebut, foto macro pada smartphone juga tak perlu diragukan lagi. Efek bokeh yang dapat dihasilkan bisa jadi sangat detail dan apik, mengingat kemampuan Autofocus smartphone ini terbilang mumpuni.

Sony Xperia M5

Sony Xperia M5
Smartphone terbaru dari Sony satu ini juga mengusung spesifikasi kamera yang mumpuni, yakni resolusi kamera belakang sebesar 21MP dengan kemampuan Hybrid. Sementara itu, kamera depannya menawarkan resolusi 13MP. Kamera pada smartphone ini adalah yang paling ditonjolkan. Yang mana Anda juga bisa dengan mudahnya mengambil gambar pada objek yang bergerak. Pada fitur mode manual, kamera pada smartphone ini mempunyai menu yang cukup lengkap untuk keperluan fotografi.

Vivo V5 Plus

Vivo V5 Plus
Smartphone ini adalah ponsel pintar terbaik yang ke-3 mengusung jargon perfect selfie dan sepertinya jargon tersebut tak sekadar main – main. Jika Anda lihat kamera depan smartphone Vivo V5 Plus ini dibekali dengan sensor dual kamera yang beresolusi 20MP dan 8MP. Pastinya spesifikasi tersebut jadi andalan smartphone ini di kelasnya.
Terimakasih telah berkunjung.
Waalaikumsalam Wr. Wb



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 SMARTPHONE CANGGIH DENGAN HARGA MIRING"

Posting Komentar